===Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Wirakanan. Menuju Desa Wirakanan Juara Dan Bermartabat===

Artikel

Sah !!! TPL Jawara Turnamen Sepak Bola Kuwu Cup 2023 Desa Wirakanan.

17 Agustus 2023 22:20:53  Administrator  263 Kali Dibaca  Berita Lokal

KOMINFO DESA WIRAKANAN, Wirakanan- Laga sore hari tepatnya di hari kemerdekaan Republik Indonesia (17/8/2023) menyuguhkan pertandingan Sepakbola yang menegangkan untuk masing masing kedua belah tim yang bermain antara Tim TPL melawan Tim Buyut abang yang memperebutkan title "Jawara" dalam Turnamen Kuwu Cup Desa Wirakanan, di Lapangan Sepak Bola "Wirakanan Juara". Laga Final tersebut turut dihadiri oleh Kuwu Wirakanan H Nurkat Hadikusomo Beserta Istri Hj Dede Jahronah yang sejak awal antusias menyaksikan pertandingan. 

 

Jual beli serangan dari kedua kubu tercipta dari menit pertama peluit dibunyikan, tensi yang cukup panas hingga terciptanya Gol pertama lewat tendangan bebas dicetak oleh sang kapten TPL (Alvin) . 

 

Skor 1-0 bertahan hingga peluit turun minum dibunyikan, di babak kedua juga tak berhenti jual beli serangan yang dilayangkan oleh masing masing tim, sampai sampai banyak kartu kuning tanda peringatan di kedua belah kubu, sampai akhirnya sebelum babak kedua usai sang penyerang andalan TPL (Andre) berhasil membobol gawang lawan lewat umpan manja dan berhasil merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Tim TPL, hasil tersebut tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhir nya Laga panas tersebut. 

 

Dengan demikian menjadikan laga penutup Turnamen Kuwu Cup Desa Wirakanan, setelah pertandingan berakhir, H Nurkat Hadikusomo selaku Kuwu memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir dilapangan bola "Wirakanan Juara" sebagai wujud apresiasi kuwu atas lancarnya turnamen tersebut "Selamat untuk pemenang, sukses untuk panitia dan terimakasih telah menciptalan suasana yang selalu kondusif" ungkapnya. 

 

Dilanjutkan untuk memberi penghargaan Thropy, Piagam serta uang pembinaan untuk masing masing tim yang telah mencatatkan namanya sebagai juara dalam turnamen tersebut. Juara 1 diraih Tim TPL FC, Juara 2 tim Buyut abang FC, Juara 3 awet FC

Juara 4 Persi FC. Best player Tanjung (buyut abang FC)

Top skorer Zuhri, Alvin, Kiki, Andre (TPL FC) Cungana (Antikid FC) 

 

Menjadi catatan sejarah persepakbolaan di desa Wirakanan, terlebih lagi untuk sang "JAWARA" tim TPL berhasil menyabet banyak penghargaan masing masing diantaranya sebagai "Juara 1, Top Skorer untuk keempat pemain TPL (Andre, Alvin, Kiki, Zuhri)", dan berharap setelah berlangsung nya turnamen ini menjadikan motivasi untuk pemuda wirakanan dapat mengembangkan bakatnya dalam cabang olah raga khusus nya sepak bola. (Fazri)

 

 

Call Center : 

Fb : Kominfo Desa Wirakanan

Instagram : kominfo.desa.wirakanan

Youtube : Pemdes Wirakanan Official

E-mail : pemdeswirakanan@gmail.com

Website : www.wirakanan.desa.id

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:192
    Kemarin:342
    Total Pengunjung:67.554
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.215.16.238
    Browser:Tidak ditemukan