===Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Wirakanan. Menuju Desa Wirakanan Juara Dan Bermartabat===

Artikel

Klinik Lintas Pantura Buka Layanan Kesmas Gratis Di Desa Wirakanan

19 Desember 2023 16:50:20  Administrator  137 Kali Dibaca  Berita Lokal

INDRAMAYU, Kominfo Desa Wirakanan –Klinik Lintas Pantura 24 jam mengadakan kegiatan skrining gula darah, cek tensi dan pemberian obat secara gratis kepada sejumlah warga pada Selasa (19/12/2023) sekira 09.00 WIB sampai dengan 11.35 WIB di aula Balai Desa Wirakanan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. 

 

Di lokasi kegiatan, tim Klinik Lintas Pantura 24 jam Endang Pratiwi, A.Md.Keb mengatakan bahwa kegiatan tersebut dikhususkan bagi warga Desa Wirakanan dengan kriteria usia 15 tahun sampai 50 tahun. Adapun persyaratannya yakni mempunyai kartu BPJS/KIS aktif faskes manapun dan membawa fotocopy KTP atau KK. 

 

Pada kesempatan itu, Kades Desa Wirakanan H. Nurkat Hadikusomo bersama Isterinya Hj. Dede Jahronah, beberapa Pamong Desa Wirakanan, Isteri Camat Kandanghaur serta sejumlah warga ikut serta skrining gula darah dan cek tensi. 

 

Dengan adanya kegiatan skrining gula darah, cek tensi dan pemberian obat secara gratis, Kades Wirakanan H. Nurkat Hadikusomo berterimakasih kepada pihak Klinik Lintas Pantura 24 jam yang telah mengadakan kegiatan skrining gula darah, cek tensi dan pemberian obat secara gratis. 

 

Ia berharap jalinan komunikasi dengan pihak Klinik Lintas Pantura 24 jam tidak hanya pada kegiatan ini saja, pada kegiatan-kegiatan kesehatan yang lainnya pun pihaknya siap membantu menyukseskkan. 

 

"Terimakasih kepada tim Klinik Lintas Pantura 24 jam dan juga kepada dr. H. Andri, MMKes selaku Kepala Klinik Lintas Pantura 24 jam, yang sudah berkenan untuk mengadakan kegiatan skrining gula darah, cek tensi dan pemberian obat secara gratis, yang bertempat di aula Balai Desa Wirakanan," kata H. Nurkat Hadikusomo. 

 

Selesainya kegiatan, Liberte Vinni Hartami, A.Md.Keb bersama tim Klinik Lintas Pantura 24 jam mengucapkan terimkasih kepada Kades Wirakanan H. Nurkat Hadikusomo beserta jajarannya yang sudah memberikan kesempatan dan tempat untuk melaksanakan kegiatan. Selain itu juga, Ia berterimakasih kepada masyarakat Desa Wirakanan yang sudah berpartisipasi pada kegiatan. Adapun kegiatan ini merupakan program BPJS Kesehatan berupa skrining guna darah. 

 

Di tempat terpisah, Kepala Klinik Lintas Pantura 24 jam, dr. H. Andri, MMKes saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa kegiatan skrining gula darah, cek tensi dan pemberian obat secara gratis tersebut dari pihak Klinik Lintas Pantura 24 jam turut serta menyukseskan program Kemenkes RI. (Ryan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:211
    Kemarin:342
    Total Pengunjung:67.573
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.215.16.238
    Browser:Tidak ditemukan